Informasi dari agen bola online belakangan ini banyak memuat tentang bakat-bakat dari Negara Belgia. Salah satunya adalah Eden Hazard. Pemain 28 tahun yang saat ini merumput di Real Madrid tersebut, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dari Belgia saat ini.

Eden Hazard

Karier Junior Eden Hazard

Nama Eden Hazard mulai mendunia sejak dia bermain untuk Chelsea. Kiprahnya di lapangan hijau, sebenarnya telah dimulai sejak masih sangat kecil. Gelandang kelahiran 7 Januari 1991 ini, sudah bergabung dengan akademi sepak bola lokal yang bernama Royal Stade Brainois di tahun 1995. Hazard yang masih berusia 4 tahun, sudah menuai pujian dari pelatihnya saat itu, yang mengatakan bahwa Hazard memiliki talenta luar biasa.

Setelah berlatih selama 8 tahun di Royal Stade Brainois, Hazard kemudian pindah ke Tubize, dimana bakatnya kemudian menarik perhatian pemandu bakat dari klub sepakbola Lille, Perancis. Akhirnya, pada tahun 2005, Eden Hazard hijrah ke Prancis dan bergabung dengan tim junior Lille selama dua tahun. Itulah informasi bola karier junior Hazard sebelum melangkah menuju karir sepakbola profesional.

Karier Eden Hazard di Klub Lille Prancis

Pada tahun 2007. Bakat Hazard kemudian membawanya pada kontrak profesional pertamanya di level senior. Hazard mulai bermain untuk Lille level senior dan turun pertama kali di bulan November 2007 sebagai pemain pengganti, 12 menit sebelum peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Akhirnya Hazard mulai masuk ke dalam tim Lille secara permanen pada musim 2008/2009. Lille pun berhasil masuk ke EUFA league, dan Hazard berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik di liga Prancis secara dua tahun berturut-turut. Bahkan pada tahun 2012 informasi bola menyebutkan Hazard berhasil merebut gelar pemain terbaik Liga Prancis.

Karier Eden Hazard di Chelsea

Pada Juni 2012, Eden Hazard akhirnya resmi dikontrak oleh “The Blues” Chelsea dan pindah ke London. Kedatangan pemain yang dibeli dengan harga 40 Juta Euro tersebut pun disambut baik. Dua bulan sejak turun ke lapang Stamford Bridge, Hazard sudah mampu menunjukkan taringnya. Dia berhasil menciptakan berbagai peluang goal lewat assist-assist-nya yang cantik.

Hazard terus berkembang sebagai gelandang serang dengan teknik sempurna. Kemampuannya memporak-porandakan pertahanan, berhasil membuatnya disegani bek lawan. Setelah 7 tahun membela Chelsea, Hazard telah turun di 352 pertandingan, menciptakan 110 gol, 81 umpan bagi The Blues. Tidak hanya itu, Hazard juga telah menyumbangkan 6 gelar bagi Chelsea.

Hazard bahkan berhasil merebut gelar Pemain Terbaik Liga Eropa 2018/2019 saat berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Eropa dengan menyumbangkan 2 gol dan 1 assist. Berdasarkan informasi bola, Itu adalah gelar terakhir Hazard bagi Chelsea sebelum pada bulan Juni 2019, dia resmi bergabung dengan tim arahan Zinedine Zidane, Real Madrid. Hazard menuju Santiago Bernabeau dengan nilai transfer sekitar lebih dari 2 Triliun Rupiah.

Posted in Judi Bola